Kompas TV regional berita daerah

Benda Diduga Peluru Nyasar Menembus Salah Satu Atap Rumah Dan Mengenai Seorang Anak

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 21:28 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Rabu Pagi warga di Desa Hulawa, Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, digegerkan dengan sebuah benda logam yang menembus atap dan plafon rumah diduga terkena peluru nyasar.

Menurut Polisi benda logam yang diduga proyektil peluru tersebut tak hanya menembus atap dan plafon rumah, namun juga mengenai seorang anak berumur 7 tahun.

Dari hasil penyelidikan, dugaan peluru nyasar ini terjadi pada Rabu dini hari, saat itu pemilik rumah dan sejumlah penghuni rumah lainnya sedang terlelap tidur.

Pada pukul 03:00 wita Rabu dini hari penghuni rumah mendengar suara letupan dari atap rumah. Penghuni rumah tak mengetahui jika itu adalah proyektil peluru karena saat mereka tak mendengar terjadi keributan.

Penghuni rumah baru mengetahui proyektil peluru mengenai mengenai seorang anak saat ia akan buang air kecil. Ungkap Kombes Wahyu Try Cahyono Kabid Humas Polda Gorontalo.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Aloe Saboe Kota Gorontalo dan telah menjalani operasi. sementara proyektil peluru telah dibawa ke Makassar untuk dilakukan uji Laboratorium Forensik.

 

#pelurunyasar  #desahulawa  #gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.