Kompas TV regional berita daerah

Dua Pemuda Diringkus Karena Curi Sepeda

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 20:16 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS.TV - Dua pemuda diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota, karena karena mencuri dua sepeda angin.  Dalam aksinya, keduanya kerap mengincar sepeda yang berada di halaman rumah warga.

Dua pemuda warga Kecamatan Bendo,  Kabupaten Magetan ini, ditangkap tim Satreskrim Polres Madiun Kota, setelah melakukan aksi pencurian sepeda angin di wilayah Kecamatan Jiwan. Keduanya masing -nmasing berinisial DVY (28) dan AGS (25). 

Dalam aksinya, keduanya berbagi peran,  berkeliling kampung menggunakan sepeda motor milik salah satu pelaku,  keduanya berkeliling untuk mencari sasaran. 

Setelah melihat sepeda yang terparkir tanpa pengawasan pemiliknya di halaman rumah, kemudian salah satu pelaku mengambil dan membawa pergi. Aksi ini dilakukan di dua tempat dan waktu yang berbeda. Yakni di Desa Bukur dan Sukolilo Kecamatan Kiwan,  Madiun.

Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita barang bukti dua sepeda hasil curian yang belum sempat terjual, dan satu unit sepeda motor matic yang digunakan oleh keduanya saat melakukan aksi pencurian. 

#beritakotamadiun
#pencurian
#sepeda
#sepedagowes

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x