Kompas TV regional berita daerah

Anugerah Penyiaran Bali 2021

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Untuk mengapresiasi dunia penyiaran, dalam rangka memberikan tayangan yang menarik dan menuntun moral masyarkat, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali menggelar malam anugrah penyiaran bali. Dalam acara ini, Kompas TV meraih penghargaan di kategori program features terbaik.

Kompas TV menjadi salah satu televisi yang mendapat apresiasi di ajang bergengsi tahunan anugrah penyiaran bali. Kali ini Kompas TV Dewata masuk di empat nominasi terfavorit yakni program berita terbaik, pembawa acara terbaik, Iklan Layanan Masyarakat terbaik dan program features terbaik.

Dari empat nominasi tersebut, Kompas TV meraih penghargaan dalam kategori program features terbaik. Penghargaan di serahkan langsung Gubernur Bali dan Ketua KPI Daerah Bali.

Gubernur Bali Wayan Koster berharap, dunia penyiaran dapat menyajikan tayangan yang variatif dan mendidik serta menepis hoax yang terjadi di media sosial.

Sementara Ketua KPI Bali Agus Astapa menyebut, KPID Bali mengapresiasi kinerja dunia penyiaran bali, yang dinilai sebagian besar telah mengikuti kode etik jurnalistik.

 

 

 

 

#KPIDBali #GubernurBali #WayanKoster

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x