Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Rumah Akibat Korsleting Listrik

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 16:06 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah warga di Banjar Dinas Pengawan Desa Sibetan Kecamatan Bebandem Kabupaten Karangasem Bali, jumat malam, terbakar. Beruntung seluruh penghuni rumah berhasil dievakuasi, sehingga tidak memakan korban jiwa.

Api dengan cepat membakar rumah miliki warga I Wayan Putra, yang berada di pemukiman padat penduduk, di banjar dinas pengawan, desa sibetan, Kecamatan Bebandem Kabupaten Karangasem, jumat malam. Dibantu warga, petugas berusaha memadamkan kobaran api, agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.

5 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Api baru bisa dipadamkan satu setengah jam setelah proses pemadaman. Pemadaman sempat terkendala akses jalan yang sempit, sehingga mobil pemadam sempat kesulitan masuk ke area kebakaran.

Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Api pertama muncul dari atap rumah tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, karena seluruh penghuni rumah berhasil dievakuasi.

Polisi langsung melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kebakaran ini.

 

 

 

 

#Listrik #PemerintahKabupatenKarangasem #Damkar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x