Kompas TV regional berita daerah

Kahmi Kaltim Siap Bersinergi Dalam Pembangunan IKN

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 15:25 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Pelantikan Kepengurusan Kahmi Kaltim Periode 2021-2026, di Hotel Haris Samarinda, salah satu langkah membangun komitmen bersinergi dalam pembangunan IKN di Kalimantan Timur.

Menurut Presidium Majelis Wilayah Kahmi Kaltim HM Aswin, salah satu sinergitas Kahmi dengan pemerintah dalam pembangunan IKN adalah, memberikan masukan dan pendampingan pembangunan aspek sosial masyarakat dan geopolitik Kaltim di masa depan.

Tak hanya itu, Kahmi Kaltim juga selalu menjunjung nilai serta peran untuk mendorong kemajuan umat, negara dan bangsa ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Hadi Mulyadi selaku Wakil Gubernur Kaltim yang menghadiri pelantikan Kahmi dan Forhati Kaltim dan HMI dan Forhati, mengingatkan,bahwa organisasi ini tetap menjaga marwahnya.

Menurut Hadi, Kahmi memiliki latar belakang berbagai macam profesi, pikiran, pandangan. Itu yang menjadi landasan Kahmi dan HMI kuat. hingga bertahan sampai sekarang, sejak 1947.

Kahmi Kaltim saat ini kepemimpinannya berupa presidium yang terdiri dari lima orang. HM Aswin. Imam Ary Wibowo, Murjani, Sigit Wibowo dan Ketua Kahmi sebelumnya, Mursidi Muslim//

#Kahmi #HadiMulyadi #Forhati



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.