Kompas TV regional berita daerah

4 Saksi Pembunuhan Subang Diperiksa #shorts

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 12:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG, KOMPAS.TV - Dua orang penyidik dari Ditreskrimum Polda Jawa Barat, sudah terlihat sejak selasa pagi kemarin di gedung reskrim Polres Subang. Kehadiran penyidik ini tak lain untuk melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi, dalam kasus pembunuhan ibu dan anak, yang terjadi 18 agustus lalu, di Kampung Ciseuti, Jalan Cagak, Subang. 

Menurut Kosasih salah seorang saksi dari pegawai sekolah, hari ini ia diperiksa sebanyak 15 pertanyaan oleh penyidik, terkait kondisi dan masalah di sekolah. Namun Kosasih tak mau menceritakan secara detail apa saja materi pemeriksaan. 

Sementara untuk saksi Opik, menolak menjelaskan hasil pemeriksaan, karena sedang terburu-buru. Namun dari informasi yang didapat, pemeriksaan Opik terkait dia melihat Danu bersama Banpol di dalam TKP pembunuhan ibu dan anak, tanggal 19 agustus 2021 atau sehari pasca kejadian.  

Dari informasi yang didapat, tiga orang saksi merupakan dari pihak sekolah, dimana salah satu saksi adalah Wahyu, kepala sekolah dimana tempat korbanTuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu, menjadi sekretaris dan bendahara sekolah.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.