Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Jenazah Pria Di Rumah Kosong

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Warga di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, digegerkan dengan penemuan jenazah di sebuah rumah kosong. Jenazah ditemukan dalam kondisi tergeletak di lantai.

Penemuan jenazah ini setelah warga mencium bau tidak sedap dari dalam rumah kosong  tersebut. Saat diperiksa, warga menemukan jenazah tergeletak di lantai rumah. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke rumah sakit.

Dari hasil penyelidikan sementara Polisi, jenazah diketahui seorang pria dengan usia 78 tahun, warga Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, namun dari hasil pemeriksaan visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sementara dari hasil keterangan pihak keluarga, korban diduga mengalami kelainan jiwa. Usai diperiksa, jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

#wargatemukan
#rumahkosong
#jenazahpria



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.