Kompas TV nasional peristiwa

Ini Yang Dibahas Menhan Prabowo Subianto dengan Menhan China!

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 14:28 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Pertahanan China Jenderal Wei Fenghe melalui video conference dari Kementerian Pertahanan.

Pertemuan ini diselenggarakan pada Selasa, 30 November 2021. Pertemuan secara virtual ini merupakan upaya untuk menjaga hubungan baik antara Menhan RI Prabowo Subianto dengan Menhan China Jenderal Wei Fenghe.

“Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto @prabowo melakukan pertemuan via video conference dengan Menteri Pertahanan China Jenderal Wei Fenghe dari Kemhan, Jakarta, Selasa (30/11). Pertemuan virtual ini adalah upaya menjaga hubungan baik antara Menteri Pertahanan kedua negara,” tulis Kemenhan di Instagramnya.

Baca Juga: Relawan Poros Prabowo-Puan Gelar Deklarasi, Sekjen PDIP: Kontesasi Pemilu Masih Terlalu Awal!

Menteri Pertahanan Prabowo dan Menhan Wei Fenghe memaparkan situasi terkini dari masing-masing negara. Mereka juga bertukar pandangan soal isu-isu internasional dan regional.

“Dalam pertemuan tersebut, Menhan kedua negara memaparkan situasi domestik di masing-masing negara dan bertukar pandangan tentang isu-isu internasional dan regional yang menjadi perhatian bersama,” tulis Kementerian Pertahanan di akun Instagramnya (30/11/2021).

Video Editor: Agus Eko



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.