Kompas TV regional update corona

Divaksin Covid-19 di Pemalang Gratis Bakso, Mie Ayam dan Somay!

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 11:34 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

PEMALANG, KOMPAS.TV – Demi mempercepat target vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, petugas dari Polsek Comal Polres Pemalang memberikan 600 porsi bakso, somay dan mie ayam kepada warga yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Comal. Kegiatan ini dilangsungkan pada Selasa, 30 November 2021.

Langkah ini sebagai motivasi dan penghargaan kepada warga yang sudah mau mengikuti vaksin Covid-19. Warga pun atusias untuk divaksin Covid-19. Banyak warga yang rela mengantre di depan gerobak bakso, somay dan mie ayam yang ada di lokasi vaksinasi.

Baca Juga: Demi Vaksinasi Siswa SMA YPK Bethel Kabupaten Sorong Naik Mobil Patroli

Program Vaksinasi Covid-19 di Comal merupakan program si sambar (vaksinasi sambangi warga) yang merupakan program vaksinasi Covid-19 dari Polres Pemalang.

Jumlah warga yang mendaftar mencapai 400 warga, namun petugas tidak membatasi jumlah warga yang ingin divaksinasi.

Dalam vaksinasi ini jenis vaksin yang tersedia ada empat jenis, rinciannya yaitu Moderna, Sinovac, Pfizer dan AstraZeneca.

Video Editor: Agus Eko



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.