Kompas TV regional berita daerah

113 Siswa SMP Abdurrab Islamic School Positif Korona

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 09:01 WIB
Penulis : KompasTV Riau

113 Siswa Smp Abdurrab Islamic School Pekanbaru Terkonfirmasi Terpapar Virus Covid 19. Pasca Ditemukan Seratus Lebih Siswa Positif Korona Aktivitas Sekolah Diliburkan Dan Ditutup Sementara.

113 Siswa Smp Abdurrab Islamic School Pekanbaru Terpapar Virus Korona Setelah Dilakukan Tes Swab Antigen Secara Massal Pada Jumat Kemarin. Dari Total 340 Siswa Dan Guru Yang Dilakukan Swab Antigen 113 Siswa Terkonfirmasi Positif Korona. Kondisi Para Siswa Yang Terkonfirmasi Positif Korona Tidak Bergejala Ringan Maupun Gejala Berat.

Dari Pantauan Di Sekolah Smp Abdurrab Islamic School Yang Berada Di Jalan Bakti Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru Riau Tidak Ada Aktivitas Belajar Mengajar Di Sekolah Tersebut. Hanya Ada Penjagaan Di Pintu Masuk Gerbang Sekolah.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Saat Ini Para Siswa Yang Terpapar Virus Korona Yang Berjumlah 113 Orang Menjalani Isolasi Di Asrama Sekolah Smp Abdurrab Islamic School. Mereka Dipantau Oleh Petugas Kesehatan Dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. Sementara Siswa Yang Negatif Covid 19 Ditempatkan Di Asrama Yang Berbeda Dengan Jarak 300 Meter Dari Gedung Tempat Isolasi Siswa Positif Korona

Pemeriksaan Swab Antigen Terhadap Seluruh Siswa Dan Para Guru Dilakukan Setelah Tiga Orang Siswa Dinyatakan Positif Korona Usai Dilakukan Swab Antigen. Ketiganya Dilakukan Swab Tes Karena Mengalami Gejala Covid 19 Seperti Flu Dan Batuk.

Adanya 113 Siswa Yang Positif Terpapar Virus Korona Sekolah Ditutup Sementara Dan  Seluruh Aktivitas Belajar Mengajar Di Hentikan. Dinas Kesehatan Juga Akan Melakukan Tracing Dan Tracking Terhadap Orang Yang Berkontak Erat Dengan Para Siswa



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x