Kompas TV olahraga kompas sport

Watford Vs Chelsea, Thomas Tuchel Ungkap Timnya Kehilangan 3 Pemain

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 04:20 WIB
watford-vs-chelsea-thomas-tuchel-ungkap-timnya-kehilangan-3-pemain
Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya masih akan kehilangan beberapa pemain inti di laga Watford vs Chelsea, Rabu (1/12/2021).(Sumber: Chelsea)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Jelang laga Watford vs Chelsea pada Rabu (1/12/2021) waktu setempat, Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya masih akan kehilangan 3 pemain inti di skuadnya. 

Ketiga pemain tersebut adalah Ben Chilwell, N'Golo Kante, dan Mateo Kovacic yang semuanya masih dibekap cedera. 

"Untuk pertandingan besok melawan Watford, tentu saja kami kehilangan Chilly, Kova dan N'Golo yang harus absen dan kami memiliki beberapa keraguan untuk pemain lain yang masih membutuhkan, melakukan beberapa pengujian dalam memutuskan apakah mereka terlibat," kata Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea. 

Tak hanya ketiga pemain di atas, masih ada tiga pemain yang kondisinya diragukan tampil di laga Watford vs Chelsea besok. 

Tuchel mengungkapkan bahwa ia akan menunggu hingga menit akhir terkait kondisi dari Jorginho, Reece James serta Timo Werner. 

"Reece James, Jorginho dan Timo Werner, kami masih harus menunggu dan selanjutnya akan memutuskan. Mereka semua menyelesaikan latihan hari ini dengan kami tapi masih ada beberapa keputusan di menit terakhir soal pemain ini tentu saja," jelas Tuchel.

Baca Juga: Hasil Chelsea Vs MU: The Blues Dominan, Setan Merah Mampu Tahan Imbang

Untungnya, The Blues sudah siap menampilkan Romelu Lukaku sejak awal di laga Watford vs Chelsea tersebut. 

Lukaku yang sudah sembuh dari cedera telah bermain sebagai pemain pengganti akhir pekan kemarin saat ditahan imbang Manchester United dengan skor 1-1.

"Romelu sangat mudah. Dia bermain pada pertandingan terakhir dan dia melanjutkan latihan bersama grup. Dia siap untuk bermain lebih banyak menit dan di sinilah dia berada sekarang," ujar Tuchel.

Meski akhir pekan kemarin gagal meraih kemenangan, Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 30 dari 13 pertandingan. 

The Roman Emperor unggul satu angka dari Manchester City yang berada di peringkat kedua serta selisih dua poin dari Liverpool di peringkat ketiga. 

Maka dari itu, di laga Watford vs Chelsea yang akan digelar di Vicarage Road, Thiago Silva dkk harus bisa meraih kemenangan jika tak ingin posisinya di puncak klasemen tergusur. 

Baca Juga: Hasil & Klasemen Liga Inggris: Man City Pepet Chelsea di Puncak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x