Kompas TV nasional peristiwa

Penembak di Tol Bintaro Ternyata Polisi Lalu Lintas

Kompas.tv - 30 November 2021, 22:53 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Polri SAT PJR Ditlantas Polda Metro jaya terlibat dalam penembakan yang terjadi di Exit Tol Bintaro, pada Jumat (26/11/2021) malam.

Polisi membenarkan adanya penembakan yang menimbulkan korban 1 orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka.
Barang bukti berupa satu buah kendaraan roda empat dan senjata api sudah diamankan.

Hingga berita ini ditulis, status Ipda O belum ditetapkan sebagai tersangka. Pendalaman masih dilakukan untuk mengetahui apakah adanya pelanggaran prosedur pada saat bertugas atau tidak.

Baca Juga: Tak Disangka Pelaku Penembakan di Bintaro Adalah Seorang Perwira Polri Berpangkat Ipda

Dalam peristiwa penembakan di Bintaro, polisi menyebut 1 orang korban terluka dan masih menjalani perwatan di rumah sakit, sementara 1 korban lainnya dinyatakan tewas.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat menyebut jika, peristiwa penembakan terjadi karena adanya laporan dari masyarakat kepada polisi karena merasa dirinya terancam setelah kendaraan miliknya diikuti orang tak dikenal.

Atas laporan tersebut polisi langsung mengikuti pelapor dan sempat terjadi adu mulut sebelum akhirnya peristiwa penembakan terjadi. Saat ini Polda Metro Jaya sedang memeriksa motif penembakan yang dilakukan oleh Ipda OS bersama dengan Propam Polda Metro Jaya.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x