Kompas TV regional berita daerah

Ambon Masuk PPKM Level I

Kompas.tv - 30 November 2021, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON, KOMPAS. TV-Sesuai dengan istruksi nomor 61 tahun 2021 Kementrian Dalam Negeri, terkhusus Provinsi Maluku. Ambon dengan realisai vaksinasi yang telah mencapai 85% untuk dosis pertama dan vaksinasi lansia yang telah mencapai 64, 48%, maka Kota Ambon ditetapkan berada pada PPKM micro level I.

Selain realisasi vaksinasi yang telah memenuhi target, Pemerintah Kota Ambon juga mencatat, hingga hari ini sudah tidak adanya lagi kasus terkonfirmasi positif covid-19.

Menurut Joy Adriaansz Jubir covid-19 Kota Ambon, capaian ini kerana adanya dukungan dan partisipasi aktif dari warga Kota Ambon yang selalu mendukung program Pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19.

Sementara untuk 8 Kabupaten Kota lainya yang ada di Provinsi Maluku masih berada pada PPKM level II, dan untuk dua Kabupaten, yakni Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, masih berada pada PPKM level III.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.