Kompas TV nasional aiman

Begini Cara Copet "High Class" Beraksi.. | Aiman

Kompas.tv - 30 November 2021, 19:35 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Siapa sangka, dahulu kita hanya bisa memandang para pembalap kelas dunia beradu di atas lintasan aspal dalam layar televisi. Namun, kita bisa berbangga sekarang.

Penyelenggaraan World Super Bike 2021 (WSBK 2021) dilangsungkan di lintasan balap Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gelaran balap motor bergengsi dunia ini sukses dilaksanakan. Tentu saja ini menjadi magnet penarik wisatawan, dan bisa pula menjadi lokomotif pendorong roda perekonomian di tengah pandemi ini.

Tak hanya wisatawan penikmat laju adrenalin tentu saja yang berdatangan. Di tengah riuhnya penyelenggaran WSBK 2021, ada sekelompok orang yang dengan keahlian tertentu juga ikut berbaur. Tangan-tangan cekatan namun jahat beraksi.

Lantas, bagaimana modus operasi mereka? Apa yang mereka incar? Siapa target mereka? Benarkah mereka saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan jaringan pencopet dari negara lainnya? Jurnalis senior Kompas TV, Aiman Witjaksono, menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk bertemu langsung dan mewawancarai para tersangka ini. Eksklusif!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x