Kompas TV nasional aiman

Copet "High Class" Balap Mandalika | AIman (1)

Kompas.tv - 30 November 2021, 18:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Siapa sangka, dahulu kita hanya bisa memandang para pembalap kelas dunia beradu di atas lintasan aspal dalam layar televisi. Namun, kita bisa berbangga sekarang.

Penyelenggaraan World Super Bike 2021 (WSBK 2021) dilangsungkan di lintasan balap Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gelaran balap motor bergengsi dunia ini sukses dilaksanakan.

Tentu saja ini menjadi magnet penarik wisatawan, dan bisa pula menjadi lokomotif pendorong roda perekonomian di tengah pandemi ini.

Tak hanya wisatawan penikmat laju adrenalin tentu saja yang berdatangan. Di tengah riuhnya penyelenggaran WSBK 2021, ada sekelompok orang yang dengan keahlian tertentu juga ikut berbaur.

Tangan-tangan cekatan namun jahat beraksi. Berbaur dengan penonton yang matanya tertuju pada para pembalap, kelompok ini malah memperhatikan orang-orang lain yang abai. Mereka mencopet barang-barang berharga yang dibawa penonton. Ya, pencopet berkeliaran di Mandalika. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.