Kompas TV regional berita daerah

Demi Vaksinasi Siswa SMA YPK Bethel Kabupaten Sorong Naik Mobil Patroli

Kompas.tv - 30 November 2021, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Masih minimnya angka cakupan vaksinasi bagi anak usia 12 tahun keatas, membuat Polres Sorong menyasar sejumlah sekolah dan langsung menjemput siswa ke gerai vaksinasi demi percepatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Sorong.

SMA YPK Bethel Kabupaten Sorong, merupakan salah satu sekolah yang masih banyak siswanya belum divaksinasi Covid 19. Mereka kemudian diberikan tumpangan 5 unit mobil patroli Polres Sorong, untuk mengikuti vaksinasi.

Pihak sekolah sangat bersyukur dan berterima kasih atas perjuangan Anggota Polisi, yang sudah mau menjemput siswa mereka untuk mengikuti vaksinasi. Karena salah satu persyaratan untuk memulai pembelajaran tatap muka harus melampirkan sertifikat vaksinasi.

Sampai saat ini jumlah vaksinasi di Kabupaten Sorong, sudah mencapai 47,8 persen. Polres Sorong optimis bersama pemerintah akan mencapai target 70 persen pada bulan desember nanti. Sehingga warga diharapkan untuk datang mengikuti vaksinasi agar target tersebut bisa dicapai.

#SorongPapuaBarat #PercepatanVaksinasi #VaksinasiBagiPelajar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.