Kompas TV regional berita daerah

Dukung Percepatan Vaksinasi Ibu Bhayangkari Bantu Jamput Warga Vaksin

Kompas.tv - 30 November 2021, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Membantu tugas Suami yang merupakan Anggota Polisi, di Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Sorong, menjadi aktivitas mulia bagi Ibu Bhayangkari satu ini. Dimana Ia turut ikut serta membantu tugas Suami untuk mengajak warga ikut dalam program Vaksinasi Covid 19.

Disaat Anggota Polisi berusaha mengajak warga untuk vaksinasi Covid 19, sosok Herlina Hetaria yang merupakan Ibu Bhayangkari juga turut membantu Sang Suami dengan mengajak warga kompleks Kokoda Rufei untuk mengikuti vaksinasi.

Herlina Hetaria turut mendampingi warga saat di jemput dan kembali diantarkan pulang dengan menggunakan mobil patroli dari rumah mereka. Pekerjaan ini dilakukannya, guna membantu percepatan vaksinasi di Kota Sorong yang masih dibawa 50 persen.

Tidak mudah meyakinkan warga yang saat ini masih percaya dengan informasi tidak benar terkait pelaksanaan vaksinasi, namun dengan semangat dan keyakinannya Herlina Hetaria dapat meyakinkan warga untuk vaksinasi Covid 19.

Sosok Herlina Hetaria adalah sebagian orang yang ingin mencegah penyebaran Covid 19 di kota Sorong, yaitu dengan percepatan program vaksinasi yang sampai saat ini masih minim dilakukan oleh masyarakat.

#SorongPapuaBarat #PercepatanVaksinasi #VaksinasiCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x