Kompas TV regional berita daerah

Istri Ganjar, Masuk Finish di Urutan ke 13 Bomar 2021

Kompas.tv - 30 November 2021, 16:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Istri Gubernur Jawa Tengah Atiqoh Ganjar Pranowo Minggu (28/11/2021) pagi ikut dalam rombongan 128 atlit lari non profesional dalam ajang Borobudur Marathon 2021 bersama dengan suaminya Ganjar Pranowo, di taman lumbini komplek Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Dengan memakai nomor dada F 1128 Atiqoh Ganjar Pranowo berhasil menyelesaikan enam putaran dengan jarak 21 kilometer.

Atiqoh berhasil meninggalkan suaminya yang hanya menempuh satu putaran dari enam putaran dengan jarak 21 kilometer. Istri Gubernur Jawa Tengah yang menyukai olah raga lari tersebut, akhirnya berhasil menyelesaikan dengan catatan waktu 2 jam 23 menit dan berhasil mendapatkan medali finisher.

Sementara itu, dalam ajang Borobudur Marathon ini Ganjar Pranowo juga ikut lari meski tidak sampai enam putaran. Dalam kesempatan ini, Ganjar juga mengapresiasi istrinya yang menyelesaikan enam putaran dengan jarak 21 kilometer, dan memberikan selamat buat semua pelari yang berhasil masuk finish.

Borobudur Marathon yang digelar setiap tahun tersebut, diakui Atiqoh Ganjar Pranowo memiliki magnet tersendiri bagi seluruh pecinta olah raga lari di tanah air. Untuk itu dirinya berharap Borobudur Marathon rutin diadakan agar masyarakat bisa berwisata sambil berolahraga.

#borobudurmarathon #ganjarpranowo #atiqoh

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.