Kompas TV advertorial

Ini Dia 5 Rekomendasi Microwave Low Watt Terbaik

Kompas.tv - 30 November 2021, 15:23 WIB
ini-dia-5-rekomendasi-microwave-low-watt-terbaik
5 rekomendasi microwave low watt terbaik. (Sumber: Dok. Feri Agency)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Microwave merupakan salah satu alat elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki untuk membantu kegiatan memasak di dapur. Alat ini memiliki fungsi untuk menghangatkan atau memasak beberapa jenis makanan.

Umumnya, microwave membutuhkan daya listrik yang cukup besar. Namun, Anda juga bisa membeli microwave low watt terbaik yang hemat daya.

Ada banyak microwave dari berbagai merek yang bisa ditemukan di pasaran, mulai dari Sharp, Panasonic, LG dan lainnya. Dengan microwave low watt terbaik, Anda bisa menghemat listrik bulanan.

Microwave bisa dikatakan low watt jika daya listriknya di bawah 1000 watt. Meski begitu, ini juga tergantung lagi dari merek produknya.

5 rekomendasi microwave low watt terbaik

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih microwave, berikut merupakan 5 rekomendasi microwave low watt terbaik yang layak untuk dicoba.

1. LG MS2322D

LG MS2322D merupakan salah satu microwave low watt terbaik yang memiliki desain cantik dan menarik serta berbagai fitur di dalamnya. Microwave ini memiliki bentuk yang minimalis dengan pengaturan sederhana dan mudah digunakan.

Di dalam microwave ini terdapat teknologi i-wave yang berguna untuk menyebarkan gelombang panas dengan merata, sehingga memanaskan atau membuat makanan bisa dilakukan dengan lebih efektif dan optimal.

Tidak perlu takut dengan lonjakan bayaran listrik, karena microwave ini membutuhkan daya listrik yang rendah, yaitu 450 watt saja. Harganya dibandrol mulai dari Rp 1.600.000.

Baca Juga: 5 Mainan Ini Dapat Mengasah Otak Anak, Apa Saja?

2. Microwave Bosch



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x