Kompas TV nasional politik

Kata Wagub DKI Jakarta Riza Soal Reuni 212 Tidak Jadi di Monas

Kompas.tv - 30 November 2021, 14:32 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pemprov DKI Jakarta sebut reuni 212 akhirnya gagal digelar di Monas dan di Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjelaskan alasannya, karena di dua lokasi tersebut belum dibuka dan rawan terjadi kerumunan, serta menggangu arus lalu lintas.

Baca Juga: Reuni 212 Batal Digelar di Jakarta, Polda Metro: Sejalan dengan Instruksi Satgas dan Pemerintah

“Terkait 21 2 yang semula la akan diadakan di Monas, namun demikian Monas belum bisa digunakan dan dibuka. Kedua alternatifnya di patung kuda juga itu di tempat umum dapat menimbulkan kerumunan, ya mengganggu lalu lintas juga Alhamdulillah tentu kami sangat berterima kasih dan bersyukur sahabat-sahabat teman-teman saudara alumni 212 sangat baik sangat bijaksana memahami dan mengerti betul-betul kita dimasa pandemi Covid 19.”ujar Riza.
 

Baca Juga: Wakil Ketua DPD RI: Demi Kebaikan Bersama, Batalkan Reuni 212!

Akhirnya reuni 212 akan digelar di pesantren Az Zikra Sentul, Bogor dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Dan akhirnya panitia seluruhnya nya nya mencari tempat lebih baik yaitu di pondok pesantren Az Zikra di Sentul Bogor di tempat Ustad almarhum Arifin Ilham.”lanjutnya.

Video Editor: Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.