Kompas TV internasional kompas dunia

Cantiknya Dekorasi Gedung Putih dalam Menyambut Hari Natal

Kompas.tv - 30 November 2021, 11:00 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

KOMPAS.TV - Gedung Putih baru saja merilis sebuah video yang menampilkan hiasan atau dekorasi Natal tahun 2021. Dekorasi kali ini mengambil tema ‘Persembahan dari Hati’ yang ditujukan kepada para pekerja yang berada di garda depan dalam situasi pandemi Covid-19.

Dekorasi yang digunakan oleh Gedung Putih ditata dan disusun oleh sekitar 100 relawan yang berasal dari area sekitar. Hal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana para relawan yang ikut menghias Gedung Putih berasal dari seluruh penjuru negeri.

Baca Juga: Ornamen Natal Mulai Diburu Warga

Karena situasi pandemi dan mencegah adanya penularan Covid-19, maka para relawan didatangkan dari wilayah sekitar Gedung Putih.

Namun tampaknya dekorasi di Gedung Putih kali ini tak akan bisa dilihat oleh banyak orang. Hingga kini pembatasan kunjungan, khususnya untuk wisatawan umum, masih berlaku untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Amerika Serikat Larang Masuk Pelancong yang Pernah ke 8 Negara Afrika Terkait Varian Baru Covid-19

Tahun ini merupakan tahun pertama Joe dan Jill Biden (Presiden dan Ibu Negara Amerika Serikat) merayakan Natal di Gedung Putih setelah pelantikan pada bulan Januari lalu.

Sebelumnya, mereka merayakan Thanksgiving di Nantucket, Massachusetts, di mana keduanya menghias pohon Natal secar bersama.

Video editor: Jihan Zahirah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x