Kompas TV regional berita daerah

Kisah Halima seorang lansia sebatang kara di Sidrap

Kompas.tv - 30 November 2021, 10:05 WIB
kisah-halima-seorang-lansia-sebatang-kara-di-sidrap

Kisah Halima seorang lansia sebatang kara di Sidrap (Sumber: ACT Sulsel)

Penulis : KompasTV Makassar

SIDRAP, KOMPAS.TV - Kesedihan harus dirasakan oleh seorang lansia tunanetra yang hidup seorang diri. Nenek Halima (69 th) di Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap Prov. Sulsel.

Nenek Halima tinggal disebuah rumah panggung berukuran 3x3 meter, berdinding anyaman bambu yang mulai lapuk dan beberapa sisi rumah terlihat berlubang. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terkadang keluarganya datang sesekali untuk menengok dan memberinya makanan, juga tetangga sekitarnya yang sangat memperhatikan Nenek Halima.

Berkat kedermawananmu melalui Program Operasi Pangan Gratis, tim relawan ACT MRI Sidrap mengantarkan biaya hidup dan paket pangan berisi sembako yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhannya dalam sebulan.

Alhamdulillah sahabat dermawan, bantuanmu sangat dinanti oleh mereka yang membutuhkan namun enggan untuk meminta.

Kisah Halima seorang lansia sebatang kara di Sidrap (Sumber: ACT Sulsel)

Di Jumat berkah ini, ACT juga terus ngajakin kamu buat bagi-bagi kebutuhan pokok dan pangan untuk saudara-saudara yang membutuhkan melalui https://makassar.indonesiadermawan.id/OperasiPanganGratis atau melalui rekening BSI # 716 417 0645 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel. 

 

#ACTsulsel
#nenekhalima
#sebatangkara



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.