Kompas TV regional berita daerah

Kantor PSS Dibakar Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 30 November 2021, 09:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Kantor PSS Sleman dibakar orang tak dikenal pada Minggu (28/11/2021) petang. Aksi pembakaran terekam kamera pengawas dan viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat seorang pria berpakaian hitam masuk ke dalam Kantor PSS Sleman, menyiramkan air dan tak lama berselang menyulutkan api.

Usai melakukan pembakaran, pria yang belum diketahui identitas itu langsung meninggalkan Kantor PSS Sleman yang berlokasi di Jalan Raya Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Pasca peristiwa pembakaran, aparat polisi langsung melakukan olah TKP dan penjagaan di Kantor PSS Sleman. Hingga Minggu malam, polisi belum bisa memastikan identitas pelaku dan motif pembakaran Kantor PSS Sleman.

Namun Kapolres Sleman menegaskan, pelaku pembakaran tidak seorang diri. Karena dari penyelidikan awal diketahui pelaku datang bersama tiga orang rekannya dengan berboncengan sepeda motor.

"Barang bukti dan saksi sudah ada, kita sudah melakukan interogasi awal, saksi-saksi yang melihat kejadian awal. Kita masih melakukan penyelidikan karena juga kebetulan tadi sore (Minggu 28/11/2021) dari PSS juga melakukan pertandingan dengan Persita, hasilnya 1-0 untuk Persita, kita mendalami itu ya, mendalami semua kemungkinan yang terjadi" ujar AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, Kapolres Sleman

Sementara itu, belum satu pun manajemen PSS Sleman yang bersedia memberi keterangan terkait peristiwa pembakaran ini. Pembakaran Kantor PSS Sleman terjadi pada Minggu petang, usai PSS Sleman kalah 1-0 melawan Persita Tangerang dalam lanjutan liga 1 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

#kantorpssslemandibakar #pembakarankantor #stadionmanahan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x