Kompas TV regional berita daerah

Anggota Polres Sorong Kota Jemput Warga Percepat Vaksinasi

Kompas.tv - 29 November 2021, 19:28 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Demi percepatan vaksinasi di Kota Sorong Papua Barat, segala cara dilakukan anggota Polres Sorong Kota untuk memberikan layanan vaksinasi, salah satunya dengan menggunakan speed boat patroli untuk mengantar jemput warga vaksinasi.

Speed boat patroli ini sudah digunakan beberapa kali oleh anggota Polairud Polres Sorong Kota, demi memberikan tumpangan bagi warga dari Pulau untuk layanan vaksinasi, pada gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Pengawasan Pelabuhan Laut di Pelabuhan Perikanan Sorong.

Tak takut gelombong, warga dari beberapa pulau ini tetap bersemangat untuk melewati lautan demi mendapatkan layanan vaksinasi. Bahkan mereka yang di pulau sulit mendapatkan layanan vaksinasi hingga saat ini.

Perjuangan anggota Polres Sorong Kota untuk percepatan vaksinasi ini tidak sia-sia. Dari target yang diberikan untuk percepatan vaksinasi di papua barat hingga akhir November capai 50 persen sudah mendekati. Kini capaian vaksinasi Kota Sorong sudah mencapai 48,6 persen untuk dosis pertama.

#SorongPapuaBarat #PercepatanVaksinasi #AntarJemputVaksinasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x