Kompas TV regional berita daerah

Bus Terguling Setelah Tabrak Motor

Kompas.tv - 29 November 2021, 19:12 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, bus PO Restu jurusan Surabaya - Ponorogo, terguling usai menabrak sepeda motor yang berjalan searah didepannya. 

Bus PO Restu jurusan Surabaya Ponorogo ini, terguling di Jalan Raya Surabaya Madiun, Desa Sidorejo,  Kecamatan Saradan, Sabtu (27/11/2021) pagi. Sebelumnya, bus tersebut sempat menabrak sebuah sepeda motor hingga pengendara sepeda motor mengalami luka - luka.

Kecelakaan bermula ketika bus restu yang dikemudikan Utama warga Ponorogo, melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya bus yang mengangkut 26 penumpang tersebut menabrak sepeda motor yang dikemudikan Sukoco, warga Sumber Sari, Ssaradan, yang berjalan searah didepannya.

Sopir bus yang terkejut, membanting kemudi ke kanan hingga akhirnya terguling dan menabrak tiang lampu penerangan jalan. Akibatnya dua orang yakni Sukoco pengendara sepeda motor dan satu penumpang bus bernama Supingah, mengalami luka - luka dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat.

Seluruh penumpang yang selamat,  kembali melanjutkan perjalanan menggunakan bus lain. Kedua kendaraan kini telah diamankan ke polsek saradan.  Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satuan Lalulintas Polres Madiun.

#beritamadiun
#kecelakaan
#kecekakanbus
#busmania
#bus
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x