Kompas TV regional berita daerah

Jurnalis Kompas TV Berprestasi, Tutup Usia

Kompas.tv - 29 November 2021, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KOMPAS.TV - Keluarga besar Kompas TV tengah berduka, salah satu personel Kompas TV Syamsul Bahrie meninggal dunia pada Minggu (28/11) malam karena sakit. Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh keluarga Kompas TV, Syamsul Bahrie atau yang akrab disapa Acul, karyawan Kompas TV sebagai koordinator siaran langsung tutup usia.

Almarhum disemayamkan di kediamannya di kawasan Duri Kosambi dan dishalatkan di masjid terdekat. Diiringi keluarga, kerabat, dan sahabat almarhum dimakamkan di TPU Keramat Ketapang, Duri Kosambi, Jakarta Barat, pagi tadi (29/11). Almarhum Acul meninggal Minggu malam pada usia 37 tahun saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, ia meninggalkan istri dan satu orang anak.

Semasa hidupnya, Syamsul Bahrie dikenal sebagai sosok periang, penuh semangat, dan pekerja keras. Ia bergabung bersama keluarga Kompas TV sejak 1 September 2011 atau sudah lebih dari 10 tahun. Berawal dari seorang juru kamera di pemberitaan harian dan magazine hingga menjabat sebagai koordinator siaran langsung atau korlive. Peliputan yang dilakukan almarhum Acul bersama tim banyak meraih penghargaan, seperti BNPB award soal kebencanaan, peliputan cincin api tahun 2013. Dan menyabet penghargaan di Agrarian Award 2016 dengan tema peliputan simalakama Tol Trans Jawa.

Kontribusinya almarhum Syamsul Bahrie bagi kemajuan Kompas TV sudah tidak diragukan lagi. Dedikasinya terhadap pekerjaan menginspirasi para jurnalis yang bernaung di atap Kompas TV. Doa kami teriring untukmu Syamsul Bahrie seorang saudara, sahabat, dan rekan kerja yang selalu menebarkan tawa, semangat, dan kerja keras, selamat jalan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x