Kompas TV nasional kriminal

Motif Pelaku Mutilasi Ojek Online di Bekasi Hingga Pengakuan sang Ayah Korban

Kompas.tv - 29 November 2021, 15:50 WIB
Penulis : Desy Hartini

BEKASI, KOMPAS.TV - Seorang pria bernama Ridho menjadi korban pembunuhan dengan mutilasi yang dilakukan tiga orang.

Ridho, sang sopir ojek online yang tak lain korban mutilasi dikenal tak banyak bicara. Meski demikian, ia lebih sering menghabiskan waktu bersama teman teman di luar rumah.

Ridho pun merupakan sosok pekerja keras, di mana ia ingin mengubah nasib dan meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai pengendara ojek online.

Ia pun sempat meminta dokumen kartu keluarga kepada sang ibu.

Baca Juga: Kesaksian Warga Soal Kasus Mutilasi Driver Ojol di Bekasi

Kepergian Ridho pada 8 November lalu menjadi hari terakhir baginya dan keluarga untuk melihat sosok Ridho.

Betapa terkejutnya saat sang ayah, Indra Hakim, diberitahu polisi bahwa sang anak menjadi korban mutilasi yang dilakukan oleh tiga orang teman.

"Yang rambut pirang kalo gak salah, yang rambutnya dicat. Lah itu temannya semua di stasiun Tambun ini," kata Indra Hakim kepada Reporter KompasTV, Ni Putu Trisnanda di kediamannya, Minggu (28/11/2021).

Sebelumnya pada Sabtu (27/11/2021) siang, warga Bekasi digemparkan dengan beberapa potongan tubuh di Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Polisi yang melakukan olah TKP langsung memasang garis polisi dan memintai keterangan sejumlah saksi. Potongan tubuh yang ditemukan langsung diidentifikasi dan diketahui merupakan milik Ridho Suhendra.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x