Kompas TV advertorial

McDonald s Indonesia Gelar McClassroom di 150 Gerai untuk Para Guru Terpilih

Senin, 29 November 2021 | 15:36 WIB
mcdonald-s-indonesia-gelar-mcclassroom-di-150-gerai-untuk-para-guru-terpilih
McDonald’s Indonesia mengadakan McClassroom pada tanggal 22-23 November 2021. (Sumber: doc. McDonald's)

JAKARTA, KOMPAS.TV - McDonald’s Indonesia mengadakan McClassroom pada 22-23 November 2021, yang diikuti 300 guru terpilih se-Indonesia. Mereka mengajar kisah-kisah para pahlawan nasional Indonesia di 150 gerai McDonald’s.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2021, dimana McDonald’s Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan bagi para guru Indonesia yang merupakan salah satu garda utama dalam pengenalan pahlawan kepada anak-anak. 

Kegiatan tersebut juga sebagai kelanjutan dari konferensi media yang diadakan McDonald’s Indonesia pada 10 November 2021 lalu dengan mengumumkan inisiatif untuk lebih memperkenalkan kisah para pahlawan nasional Indonesia.

Sebelumnya, pada Sabtu, 20 November 2021, para guru terpilih ini juga mendapatkan workshop mengenai storytelling yang dipandu oleh Paman Gery, salah seorang penutur cerita terbaik di Indonesia.

Hal ini dilakukan agar para guru dapat mengajar dengan cara yang lebih mengasyikkan untuk para muridnya, terutama dalam menceritakan kisah-kisah kepahlawanan. 

“Sebagai restoran keluarga yang memiliki komitmen untuk mendukung perkembangan anak-anak Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas jasa para guru dalam mendidik dan membangun generasi penerus,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

“Terima kasih McDonald's yang telah menginspirasi guru-guru Indonesia untuk terus berkarya bagi generasi bangsa. Pengalaman workshop dengan Paman Gery dan mengajar di McClassroom sangat membantu tugas kami, untuk lebih kreatif dalam kegiatan belajar mengajar. Sukses selalu Mc Donald's tetaplah menginspirasi negeri,” demikian Arbanur Orbita, Guru SDN Tebet Timur 07 Jakarta.

Sebanyak 300 guru yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk mengajar secara daring di ruang privat yang nyaman dan kondusif selama 3 jam, akses free Wi-Fi, produk McDonald’s, souvenir menarik, juga e-certificate dari McDonald’s Indonesia.

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group.

Pada 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia.

Penulis : Hedi Basri | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:18
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19