Kompas TV regional berita daerah

Tarik Minat Warga, Polres Siapkan Sembako Saat Vaksinasi

Kompas.tv - 29 November 2021, 13:02 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Beragam cara dilakukan Satuan Polresta Bandar Lampung untuk mempercepat capaian target vaksinasi. Salah satunya dengan menyiapkan berbagai bahan masakan berupa sembako dan sayuran.

Baca Juga: Kejar Target, Vaksinasi Digelar di Pasar Kaget

Serbuan vaksinasi yang dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini digelar secara serentak di setiap polres pada Jumat (26/11/2021) lalu dan ditujukan bagi masyarakat umum hingga pelajar yang belum menerima vaksin.

Pada pelaksanaannya, para peserta vaksin tertib mengikuti sejumlah rangkaian vaksinasi, seperti registrasi berkas hingga pemeriksaan kesehatan. Kemudian, apabila dinilai aman, maka petugas akan melakukan vaksinasi.

Saat dijumpai, Kombes Ino Harianto Kapolresta Bandar Lampung menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 1.500 dosis vaksin tahap satu dan dua.

“Satu polsek kita targetkan 100 orang. Jadi, kita bawa kemari karena pusatnya memang di sini. Jadi, untuk hari ini target ada 1.500 masyarakat yang akan divaksin,” jelasnya.

Baca Juga: Vaksinasi dan Perekaman KTP-El di Taman UMKM Soekarno

Selain, membagikan sembako bagi peserta vaksinasi. Petugas juga menyiapkan transportasi bus untuk memudahkan masyarakat datang ke gerai vaksinasi.

#vaksinasi #hadiah #sembako



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.