Kompas TV entertainment selebriti

Kabar Duka! Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Usai Berjuang Lawan Covid-19

Senin, 29 November 2021 | 10:10 WIB
kabar-duka-pengamat-musik-bens-leo-meninggal-usai-berjuang-lawan-covid-19
Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia, Senin (29/11/2021), di Rumah Sakit Fatmawati. (Sumber: Instagram/@bensleo52)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia, Senin (29/11/2021).

Bens Leo meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pagi tadi, tepatnya pukul 08.24 WIB di usia 69 tahun.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan Beliau semasa hidupnya,” demikian pernyataan dari pihak keluarga lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas TV, Senin.

Baca Juga: Detik-Detik Meninggalnya Ameer Azzikra, Sempat Kritis dan Koma Gegara Sakit Liver

Keluarga menyebutkan akan memakamkan jenazah Benz Leo dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku dan meminta kerabat untuk tidak melayat secara langsung.

“Kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat, dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masih-masing.”

Bens Leo sebelumnya dikabarkan tengah menjalani perawatan rumah sakit dan dinyatakan positif Covid-19.

Sahabat Bens Leo, Nini Sunny, mengatakan kondisi Bens Leo pada 23 November 2021, mengalami gejala Covid-19 yang cukup berat, yakni sesak napas dan kesulitan tidur.

“Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya, masih di angka 95. Masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37,” tulis Nini Sunny di akun Instagramnya, Selasa (23/11/2021), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Naif Bubar, Bens Leo Singgung Kasus Padi Reborn: Saya Yakin Mereka Akan Gabung Lagi

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


ROSI

Mungkinkah Perempuan Jadi Ketum PBNU? | Rosi

Senin, 24 Januari 2022 | 18:20 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:42
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19