Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Kalah Lawan Persita Tangerang, Kantor PS Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 29 November 2021, 05:30 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Kantor PS Sleman dibakar orang tak dikenal pada Minggu petang. Aksi pembakaran yang terekam kamera pengawas dan viral di media sosial itu mendapat kecaman dari berbagai kalangan pecinta sepak bola, termasuk pihak PT LIB, selaku operator kompetisi Liga 1.

Pembakaran Kantor PS Sleman terjadi pada Minggu petang usai PS Sleman kalah 1-0 melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Usai melakukan pembakaran, pria yang belum diketahui identitas itu langsung meninggalkan Kantor PSS Sleman yang berlokasi di Jalan Raya Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Belum satu pun manajemen PSS Sleman yang bersedia memberi keterangan terkait peristiwa pembakaran ini. Hingga Minggu malam, pihak manajemen juga belum membuat laporan polisi terkait peristiwa ini.

Baca Juga: PT LIB Hentikan Sementara Liga 1 Saat PPKM Level 3 Akhir Tahun

PT LIB selaku operator liga akan menghentikan sementara Liga 1 pada saat PPKM level 3 diberlakukan mulai pertengahan Desember 2021.

Liga 1 yang telah memasuki seri ketiga, akan dihentikan sementara pada akhir tahun 2021. PT LIB selaku operator liga sudah mengambil keputusan menunda liga selama lebih dari dua pekan sejak tanggal 15 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x