Kompas TV olahraga kompas sport

PT LIB Hentikan Sementara Liga 1 Saat PPKM Level 3 Akhir Tahun

Kompas.tv - 29 November 2021, 04:44 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - PT LIB selaku operator liga akan menghentikan sementara Liga 1 pada saat PPKM level 3 diberlakukan mulai pertengahan Desember 2021.

Liga 1 yang telah memasuki seri ketiga, akan dihentikan sementara pada akhir tahun 2021. PT LIB selaku operator liga sudah mengambil keputusan menunda liga selama lebih dari dua pekan sejak tanggal 15 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022.

Keputusan ini diambil, selain mengikuti anjuran pemerintah soal PPKM level 3, ditundanya liga juga untuk memberi kesempatan Timnas mengambil pemain dari klub untuk Piala AFF.

Timnas Asuhan Shin Tae-yong akan berlaga pada Piala AFF dengan target juara, sehingga dengan penghentian liga sementara Timnas dapat mengambil pemain dari klub sebanyak mungkin. 

Liga 1 sendiri saat ini tengah melakukan perubahan jadwal, untuk kelanjutan seri ke empat mulai 6 Januari 2022.

Baca Juga: Luhut Sebut PPKM Level 3 Berlaku di Seluruh Indonesia saat Libur Nataru

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut, penerapan kebijakan PPKM level 3 di seluruh wilayah di Indonesia saat libur Natal dan tahun baru dilakukan untuk melindungi masyarakat dari covid-19.

Luhut menegaskan, kebijakan PPKM yang diterapkan selama ini tak menghalangi tingkat kunjungan wisatawan ke Bali.

Luhut juga meminta kepada para stakeholder pariwisata di Bali untuk lebih bersabar terlebih untuk kedatangan wisatawan mancanegara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.