Kompas TV olahraga kompas sport

HUT Ke-93, Persija Jakarta Tumpengan dan Syukuran di Jakarta Internasional Stadium

Kompas.tv - 29 November 2021, 04:40 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Merayakan HUT ke-93, Persija Jakarta menggelar tumpengan dan syukuran di Jakarta Internasional Stadium. Dalam acara bertema Bigger and Stronger ini, beragam harapan muncul, terutama agar klub Ibu Kota yang kini tampil buruk dapat kembali ke jalur kemenangan.

Minggu siang atau tepatnya 28 November 2021 Persija Jakarta merayakan HUT yang ke-93. Guna merayakan momen ini, segenap direksi dan The Jakmania menggelar acara tumpengan dan syukuran di Jakarta Internasional Stadium.

Dengan tema Bigger and Stronger beragam doa dipanjatkan demi kemajuan klub Ibu Kota. Utamanya agar Macan Kemayoran segera bangkit usai serentetan hasil minor yang membuat Riko Simanjuntak dan kawan kawan berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Persija Jakarta akan Semakin Kuat dengan Masuknya Raffi Ahmad?

Di luar itu manajemen juga berharap agar Jakarta Internasional Stadium bisa segera rampung dan digunakan sebagai markas tim untuk musim depan. 

Persija mengalami musim yang kurang baik tahun ini. Ditinggal sejumlah pemain bintang membuat Macan Kemayoran terseok-seok. Namun sejumlah pemain muda yang diberikan kesempatan menjadi harapan baru jangka panjang tim. Adapun manajemen masih memasang target tiga besar untuk musim ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.