Kompas TV olahraga kompas sport

Ikut Borobudur Marathon 2021, Istri Ganjar Pranowo Finish Urutan Ke-13

Kompas.tv - 29 November 2021, 04:32 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Mengikuti Borobudur Marathon 2021 powered by Bank Jateng, Minggu pagi istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yaitu Atiqoh Ganjar Pranowo berhasil masuk finish di urutan ke-13 dengan catatan waktu 2 jam 23 menit.

Istri Gubernur Jawa Tengah, Atiqoh Ganjar Prnaowo, Minggu pagi ikut dalam rombongan 128 atlit lari non profesional dalam ajang Borobudur Marathon 2021 bersama dengan suaminya di Taman Lumbini Komplek Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.

Dengan memakai nomor dada F1128 Atiqoh Ganjar Pranowo berhasil menyelesaikan enam putaran dengan jarak 21 kilometer.

Baca Juga: Pelari Nasional Agus Prayogo dan Odekta Naibaho Juara Borobudur Marathon 2021

Saat start bersama dengan suaminya Ganjar Pranowo, Atiqoh berhasil meninggalkan suaminya yang hanya menempuh satu putaran dari enam putaran dengan jarak 21 kilometer. Atiqoh Ganjar Pranowo akhirnya finish dengan catatan waktu 2 jam 23 menit. 

Borobudur Marathon yang digelar setiap tahun diakui oleh Atiqoh Ganjar Pranowo memiliki magnet tersendiri bagi seluruh pecinta olahraga lari di Tanah Air. Untuk itu, dia berharap Borobudur Marathon selalu digelar agar masyarakat bisa berwisata dan berolahraga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.