Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pelaku Mutilasi di Bekasi, Pimpinan KKB Yahukimo Ditangkap, Viral Mobil Mercy Lawan Arah

Kompas.tv - 28 November 2021, 22:43 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 Berita Terpopuler Hari Ini Minggu 28 November 2021:

  1. Polda Metro Jaya bersama Polresta Bekasi telah berhasil mengungkap siapa pelaku mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Dua tersangka kini telah berhasil ditangkap sementara satu tersangka lagi masih dalam pencarian. Korban merupakan seorang pria berinisial RS berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

    Baca Juga: Terungkap! Ini Motif Pelaku Mutilasi di Bekasi: Sakit Hati Karena Istri Dicabuli Korban

  2. Satgas Nemangkawi dan Polres Yahukimo berhasil tangkap komandan operasi kelompok kriminal bersenjata Yahukimo Demius Magayang. Demius ditangkap saat menumpang sebuah mobil menuju Dekai. Namun saat perjalanan mobil yang ditumpangi dicegat aparat. Demius sempat melakukan perlawanan dengan menyerang aparat sehingga aparat lakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan dengan timah panas di bagian paha.

    Baca Juga: Aparat Tangkap Pimpinan KKB Yahukimo, Pelaku Sejumlah Kasus Pembunuhan

  3. Viral di media sosial sebuah mobil sedan melawan arah di ruas tol JORR Cakung, Jakarta Timur pada sabtu sore. Akibat mobil lawan arah ini kecelakaan beruntun pun terjadi hingga melibatkan tiga kendaraan. Pengemudi sedan mewah diketahui seorang pria paruh baya yang berkendara dalam kondisi kurang sehat. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini sementara kasus ini ditangani Satlantas Polres Jakarta Timur.

    Baca Juga: Kronologi Pengemudi Sedan Lawan Arus di Jalan Tol Hingga Berakibat Tabrakan Beruntun

    Video Editor: Arief Rahman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x