Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea vs MU: Lukaku Siap Tambah Derita Setan Merah

Kompas.tv - 28 November 2021, 20:24 WIB
chelsea-vs-mu-lukaku-siap-tambah-derita-setan-merah
Romelu Lukaku siap tampil kembali membela Chelsea saat melawan Manchester United, Minggu (28/11/2021). (Sumber: Twitter @ChampionsLeague)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

LONDON, KOMPAS.TV - Romelu Lukaku diprediksi akan tampil sejak awal bagi Chelsea saat melawan Manchester United, Minggu (28/11/2021) malam ini.

Setan Merah yang dipimpin Michael Carrick akan menghadapi laga berat saat tandang ke Stamford Bridge untuk melawan tuan rumah.

Laga ini menjadi ujian selanjutnya bagi Carrick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer setelah sebelumnya melakoni debut dengan meraih kemenangan atas Villarreal di Liga tengah pekan kemarin.

Duel melawan The Blues ini sekaligus juga bisa jadi terakhir kalinya Carrick tampil sebagai pelatih MU sebelum digantikan oleh  Ralf Rangnick yang dilaporkan akan segera datang ke Old Trafford.

Namun, tugas Cristiano Ronaldo dkk tidak akan mudah karena menghadapi Chelsea yang tengah on fire setelah melumat raksasa Italia Juventus dengan skor 4-0 di Liga Champions.

Baca Juga: Thomas Tuchel Berniat Duetkan Erling Haaland dan Romelu Lukaku di Chelsea

Bahkan tugas MU akan semakin berat setelah Chelsea kemungkinan besar akan menurunkan penyerang termahal mereka, Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu sudah absen sejak Oktober lalu akibat cedera dan siap untuk tampil melawan mantan klubnya itu.

Apalagi lini belakang Manchester United berada dalam krisis setelah Harry Maguire dan Raphael Varane yang dipastikan tidak tampil lawan Chelsea.

Duet Lindelof dan Bailly kemungkinan besar akan dipakai Carrick dan tentu hal ini akan menjadi keuntungan bagi Lukaku yang berniat menambah perbendaharaan golnya.

Saat ini, Lukaku baru mencetak 4 gol bagi Chelsea dan berharap bisa kembali nyetel dengan pemain lain setelah absen hampir dua bulan.

Baca Juga: Ralf Rangnick Sepakat Menjadi Pelatih Sementara Manchester United



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.