Kompas TV regional berita daerah

Sukarelawan Sahabat Ganjar Beri Santunan untuk Anak-anak Panti di Balikpapan

Kompas.tv - 28 November 2021, 17:20 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Pelayanan kesehatan bagi anak dalam rangka memperingati hari anak 2021 terus dilakukan oleh sukarelawan Sahabat Ganjar.

Kali ini pelayanan kesehatan dan juga santunan diberikan bagi anak-anak panti di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Santunan berupa dana dan paket sembako diberikan pada perwakilan dari panti asuhan sahabat yatim sepinggan di kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Baca Juga: Menakar Pasangan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan? | Rosi

Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Timur Agus Wangkay mengungkapkan bantuan dan layanan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian sukarelawan Sahabat Ganjar pada anak-anak yatim dan dhuafa terlebih pada masa pandemi covid-19.

Tak hanya memberikan santunan, sukarelawan Sahabat Ganjar juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi anak-anak panti dan pengurus panti.

Kepala asrama sahabat yatim sepinggan Kalimantan, Muhammad Hasan berterima kasih kepada sukarelawan Sahabat Ganjar yang telah peduli dengan kondisi anak-anak di pantinya.

Sukarelawan Sahabat Ganjar juga mengadakan acara makan malam bersama dengan komunitas masyarakat Jawa di Kalimantan, dan diakhiri dengan melakukan pertemuan tertutup dengan 3 DPC dan 1 DPW Sahabat Ganjar di Kalimantan Timur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.