Kompas TV TALKSHOW rosi

Perlukah Prabowo Subianto Berkampanye Lewat Media Sosial untuk Pilpres 2024? | Rosi

Kompas.tv - 28 November 2021, 11:40 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Pemilihan presiden masih dua setengah tahun lagi. Tapi suhu politik sudah menghangat. Pembicaraan soal Pilpres 2024 semakin menarik, seiring munculnya nama-nama potensial di berbagai lembaga survei. Selain itu, ada juga deklarasi sejumlah relawan yang mendukung calon kuat mereka, untuk maju "nyapres". Meski belum diusung partai, tapi sejumlah tokoh merasa perlu menambah popularitasnya. Bagaimana pembahasannya?

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Ferry Juliantono (Waketum Partai Gerindra), Aria Bima (Politisi PDI Perjuangan), Bobby Rizaldi (Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Golkar), Saidiman Achmad (Pengamat Politik SMRC), dan M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer) dalam Talkshow ROSI Eps. Tebar Pesona Demi Nyapres. Tayang Kamis, 25 November 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.