Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Raisa Lakukan "Mommy Moon", Habiskan Waktu Liburan Sendiri Tanpa Anak dan Suami

Kompas.tv - 28 November 2021, 12:09 WIB
cerita-raisa-lakukan-mommy-moon-habiskan-waktu-liburan-sendiri-tanpa-anak-dan-suami
Penyanyi Raisa baru-baru ini pergi ke Bali untuk liburan seorang diri tanpa anak dan suami atau "mommy moon". (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO )
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Raisa baru-baru ini pergi liburan ke Bali tanpa suaminya, Hamish Daud, dan anaknya, Zalina Raine Wyllie.

Tujuan dari liburannya ke Bali itu, Raisa mengungkapkan, memang untuk memiliki waktu sendiri yang disebutnya sebagai "mommy moon".

Momen itu diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @raisa6690, pada Sabtu (27/11/2021).

"Jadi aku pergi ke Bali sendirian selama dua malam. Ini adalah pertamakalinya aku jauh dari keluarga (sejak memiliki anak) dan bukan untuk urusan pekerjaan," tulis Raisa.

Baca Juga: Gandeng Sam Kim untuk Lagu 'Someday', Raisa: Supaya Indonesia dan Korea Saling Kenal

"Sangat luar biasa ketika memiliki waktu untuk diri sendiri, dan dapat bertanya pada diri sendiri ‘apa yang ingin aku lakukan hari ini?’ sebagai lawan dari ‘apa yang harus aku lakukan hari ini?’" lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @raisa6690

Menurut Raisa, liburannya ke Bali sendirian itu dilakukan untuk berkoneksi kembali dengan dirinya sendiri.

Bagi perempuan 31 tahun ini, "mommy moon" bukan malam yang liar atau kebebasan yang tak bertanggung jawab. 

"(Mommy moon) berarti menemukan kembali diriku, berbicara pada diri sendiri, membiarkanku merasakan, dan berpikir! Itu berarti privasi; mandi lama, mengunci kamar mandi, menghabiskan kopi selagi masih panas, menyalakan TV, menonton drama Korea favoritku sampai tertidur (dan tetap tertidur!) sampai pagi," tutur Raisa.

Meski liburannya ke Bali itu sebagian besar dimanfaatkan untuk bersantai, namun pelantun "Kali Kedua" itu mengaku tetap memilikirkan pekerjaan dan mengejar hal-hal yang sempat tertunda.

Apa yang dilakukan Raisa tersebut semata-mata agar ia bisa pulang kembali dengan pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: Wajah Raisa Terpampang di Times Square New York

"Itu sebabnya aku memutuskan untuk meromantisasi perjalanan ini karena.. Ini adalah waktu yang layak, me time. Aku pulang dengan santai, bahagia, dan itu membuatku menjadi manusia, istri, dan ibu yang lebih baik," tutup Raisa.

Ditinggal liburan dua hari, Hamish Daud justru mendukung apa yang dilakukan istrinya tersebut.

"Liburan yang pantas dan menyenangkan, senang kamu kembali, kami merindukanmu," kata Hamish Daud di kolom komentar unggahan Raisa.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x