Kompas TV nasional peristiwa

Mobilnya Ditabrak hingga Ringsek, Kalina Oktarani: Sopir Mobil Box Sempat Melarikan Diri tapi Gagal

Kompas.tv - 28 November 2021, 10:39 WIB
mobilnya-ditabrak-hingga-ringsek-kalina-oktarani-sopir-mobil-box-sempat-melarikan-diri-tapi-gagal
Artis Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo menjelaskan kronologi mobil yang ditumpanginya ditabrak oleh mobil box di sebuah perempatan jalan daerah Petojo, Jakarta Pusat. (Sumber: Tangkapan Layar Instagram)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa mobil box yang sempat menabrak mobilnya hingga ringsek sempat melarikan diri.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah perempatan jalan daerah Petojo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (27/11/2021) kemarin.

Melansir kronologi di akun Instagram pribadi Kalina, ia menyebutkan bahwa sopir mobil box berusaha untuk kabur ketika diminta diselesaikan di kantor kepolisian.

Namun, usaha itu gagal karena Kalina beserta asistennya mengejar mobil box tersebut.

"Saya dan asisten-asisten saya lari kejar mobilnya. Sampai di kantor polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa," tulis Kalina dalam keterangan yang diunggahnya, Sabtu (27/11).

Kalina juga menyebut sopir mobil box sempat kabur setelah beradu argumen dengan asistennya.

"Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mobil box terlihat adu argumen, saya hampiri mereka, saya coba bicara baik-baik, kenapa tidak rem," tulisnya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Dialami Kalina Oktarani, Tabrakan dengan Mobil Box hingga Ringsek

Namun, lanjutnya, bicara dengan kepala dingin rupanya tidak berhasil. Sopir box tersebut justru menyalahkan Kalina dan sopirnya.

"Tapi si sopir bilang kami yang salah karena dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang untuk selesaikan saja di kepolisian," tulisnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x