Kompas TV nasional peristiwa

Ini Kronologi Truk Terguling Setelah Menghindari Sebuah Bajaj di Grogol

Kompas.tv - 28 November 2021, 06:26 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Akibat menghindar sebuah bajaj yang berbelok secara tiba-tiba, sebuah truk menabrak pohon di Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu malam.

Seusai menabrak pohon, truk bermuatan bahan garmen ini pun terguling, hingga menutup ruas jalan. Sementara bajaj yang terlibat pun mengalami kerusakan di bagian belakang. Sopir truk pun harus dipapah oleh warga untuk dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan kronologi kecelakaan, sopir truk dikejutkan dengan sebuah bajaj yang mendadak berbelok ke kanan tanpa memberikan tanda. Jarak yang sudah dekat membuat korban tak mampu menahan laju kendaraan hingga akhirnya menabrak bagian belakang bajaj.

Sopir truk kemudian membuang setir ke kanan hingga truk yang dikemudikannya menabrak pohon dan terguling ke tengah ruas jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Pembawa Rombongan Santri Tabrak Truk di Kediri, 4 Orang Meninggal Dunia

Sementara, sebuah mobil sedan terekam kamera warga dengan melaju melawan arah di ruas Tol JORR, Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu sore.

Akibatnya, kecelakaan terjadi setelah sedan ini menabrak dua kendaraan lain dari arah berlawanan di kilometer 53.

Kondisi tiga kendaraan rusak parah dengan sejumlah penumpang mobil yang terlibat kecelakaan mengalami luka.

Dari pemeriksaan, diketahui seorang pria paruh baya, yang berkendara dalam kondisi kurang sehat. Tak ada korban jiwa, dalam kecelakaan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x