Kompas TV TALKSHOW rosi

Presiden Jokowi Membebaskan Para Menteri untuk Nyapres di 2024? | Rosi

Kompas.tv - 27 November 2021, 22:20 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Presiden Jokowi Membebaskan Para Menteri untuk Nyapres di 2024?

(Menteri Mau Nyapres, Pengamat: Selama Menjalankan Visi Misi Presiden)

Belakangan ini, santer diberitakan para kepala daerah dan menteri mulai mengambil ancang-ancang untuk meningkatkan popularitasnya demi pencapresan di tahun 2024. Bagi Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari tidak masalah jika ada kepala daerah dan menteri yang mulai mengkampanyekan dirinya, karena calon presiden biasanya berasal dari dua jabatan tersebut. Sejauh mereka tetap menjalankan visi misi presiden dan tidak bertentangan dengan undang-undang, silakan saja. Qodari mengatakan pada akhirnya masyarakatlah yang akan menentukan sendiri pejabat publik yang mana yang akan dipilih sebagai calon presiden nantinya.

Lalu bagaimana dengan tanggapan dari Pengamat Politik SMRC, Saidiman Achmad? Setujukah ia dengan pendapat M. Qodari?

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Ferry Juliantono (Waketum Partai Gerindra), Aria Bima (Politisi PDI Perjuangan), Bobby Rizaldi (Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Golkar), Saidiman Achmad (Pengamat Politik SMRC), dan M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer) dalam Talkshow ROSI Eps. Tebar Pesona Demi Nyapres. Tayang Kamis, 25 November 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x