Kompas TV nasional peristiwa

Top 3 News: Kecelakaan Bus Santri, Penemuan Bagian Tubuh Manusia, Anak Gugat Ibu

Kompas.tv - 27 November 2021, 22:00 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 berita terpopuler Kompas TV hari Sabtu, 27 November 2021:

1. Kecelakaan terjadi di Kediri, Jawa Timur. Minibus yang membawa rombongan santri di Kabupaten Kediri ditabrak truk, akibatnya 4 orang tewas. Sebuah video amatir memperlihatkan peristiwa kecelakaan antara minibus rombongan santri asal Jombang dan truk di Kabupaten Kediri. Bagian depan mobil yang ditumpangi santri ringsek, seusai ditabrak truk dari arah berlawanan. Empat orang meninggal dunia akibat kecelakaan, sementara sejumlah penumpang yang mengalami luka masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Pembawa Rombongan Santri Tabrak Truk di Kediri, 4 Orang Meninggal Dunia

2. Sabtu pagi, penemuan bagian tubuh manusia di wilayah Kedungwaringin , Kabupaten Bekasi menggegerkan warga sekitar. Lokasi penemuan bagian tubuh manusia tepat berada di depan sebuah bengkel tambal ban. Seorang warga yang melintas pertama kali menemukannya terbungkus dengan kantong plastik berwarna hitam. Warga yang terkejut langsung melapor ke Mapolsek Kedungwaringin. Guna kepentingan penyelidikan, bagian tubuh manusia dibawa ke RS Polri Jakarta Timur.

Baca Juga: Potongan Tubuh di Depan Bengkel Tambal Ban Gegerkan Bekasi, Kini Lanjut Uji Forensik di RS Polri

3. Seorang ibu di Boyolali, Jawa Tengah, digugat dua anak kandungnya ke pengadilan terkait persoalan hibah tanah warisan. Berkas gugatan dua orang anak kepada ibunya sudah masuk ke Pengadilan Negeri Boyolali. Petugas pengadilan  bersama BPN dan pihak pemerintah desa telah melakukan pengecekan ke lokasi sengketa lahan warisan. Indri aliyanto, anak yang menggugat ibu kandungnya Sri Surantini, mengatakan mengajukan gugatan karena ingin membatalkan hibah tanah warisan yang dilakukan oleh ibunya.

Baca Juga: Sri Surantini, Ibu Berusia 73 Tahun dari Boyolali Digugat Anak Kandungnya soal Hibah Tanah Warisan

Video editor: Agus Eko Apriyanto



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x