Kompas TV regional berita daerah

Istri Adang Mobil Suami Karena Kepergok Berduaan dengan Wanita Lain

Kompas.tv - 27 November 2021, 21:18 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Video cekcok wanita dan seorang pria viral di media sosial. Belakangan diketahui keduanya merupakan suami istri asal Ponorogo Jawa Timur. Sang istri sengaja menghadang mobil suaminya, karena suaminya kedapatan berdua dengan wanita lain di dalam mobil.

Seorang perempuan dan seorang laki-laki terlibat cekcok di jalan raya Madiun – Ponorogo, tepatnya di Desa Dolopo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Bahkan keduanya saling dorong dan nyaris beradu fisik.

Peristiwa itu menjadi tontonan warga yang sedang melintas sehingga membuat arus lalu lintas tersendat. Tak berselang lama terlihat seseorang datang mencoba melerai keduanya.

Dari hasil penyelidikan polisi, keduanya diketahui pasangan suami istri, yakni Hendra Bagus Murdiantoro dan Dianita Putri Pertiwi, asal Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga: Karena Cemburu, Suami Aniaya Istri Saat Mengendarai Mobil

Kapolsek Dolopo, AKP Muslich Bawani mengatakan bahwa peristiwa itu bermula saat sang istri menghadang mobil yang dikendarai suaminya, karena kepergok bersama wanita lain. Untuk menghindari tindak kekerasan/ keduanya dibawa ke Polsek Dolopo untuk dibina dan dimediasi.

Karena permasalahan tersebut merupakan masalah pribadi, maka keduanya dipersilahkan pulang dan menyelesaikan secara kekeluargaan.

 

#Selingkuh #SuamiIstri #Cekcok #Madiun #TelevisiBerita #BeritaLokal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.