Kompas TV regional berita daerah

Pencari Pakan Burung Hanyut Terseret Arus Sungai di Lereng Gunung Bromo

Kompas.tv - 27 November 2021, 21:18 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Seorang warga di lereng gunung bromo Pasuruan Jawa Timur hilang terseret arus sungai yang meluap setelah diguyur hujan. Petugas gabungan langsung turun ke lokasi kejadian untuk mencari korban.

Tim gabungan dari Basarnas, BPBD dan warga Desa Galih, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan bekerja keras mencari keberadaan Sunadi, warga setempat, yang dilaporkan hilang di sungai galih, pada Kamis (25/11/2021).

Kepala Desa Galih, Eko Miswanto mengatakan bahwa pria paruh baya itu diduga terseret arus sungai saat mencari pakan burung.

Baca Juga: Balita Hanyut di Sungai saat Bermain Bola dan Tewas Setelah Ditemukan

Saat kejadian, air sungai di lereng gunung bromo meluap setelah diguyur hujan. Korban diduga tergelincir lalu hanyut. Pencarian korban terkendala cuaca mendung dan hujan.

Pencarian dilanjutkan pada Jumat siang (26/11/2021), namun juga tidak membuahkan hasil, karena terkendala medan sungai yang terjal dan licin.

Pencarian akan terus dilakukan hingga tiga hari kedepan. Keluarga korban berharap korban ditemukan dalam kondisi hidup.

 

#Hanyut #SungaiMeluap #GunungBromo #PencariPakanBurung #Pasuruan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.