Kompas TV regional berita daerah

Saksi Kasus Pengaturan Skor Sepak Bola Liga 3 Ditabrak Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 27 November 2021, 21:15 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Seorang saksi kasus pengaturan skor pertandingan sepak bola liga 3 menjadi korban tabrak lari di Malang Jawa Timur. Akibat kejadian itu, korban dan suaminya mengalami luka di sekujur tubuh.

Zha Eka Wulandari, bendahara klub sepakbola gresik putra paranane, mengalami luka di wajah, tangan dan kaki akibat ditabrak oleh orang tak dikenal.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi saat Zha Eka Wulandari dalam perjalanan pulang dari minimarket di dekat rumahnya di kawasan Dau Kabupaten Malang, pada Kamis malam (25/11/2021).

Baca Juga: Gresik Putra Laporkan Dugaan Pengaturan Skor di Liga 3

Saat itu korban tengah berboncengan dengan suaminya tiba-tiba diserempet orang tak dikenal dari sisi kanan. Setelah menyerempet, pelaku sempat menoleh dan menertawai korban.

Tak berselang lama, muncul pengendara motor lainnya dari sisi kiri dan langsung menabrak korban hingga terjatuh.

Zha sendiri tidak mengetahui apa motif pelaku menabrak dirinya. Apakah berhubungan dengan kasus laporan pengaturan skor pertandingan sepak bola liga 3 atau tidak.

Zha sendiri dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait pelaporan kasus pengaturan skor di liga 3 pada Jumat (26/11/2021)

Kasus tabrak lari itu tengah ditangani oleh Satlantas Polres Malang.

 

#TabrakLari #Liga3 #PengaturanSkor #Sepakbola #Malang  #TelevisiBerita #BeritaLokal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.