Kompas TV regional berita daerah

Ular Piton 2,5 Meter Masuk Rumah Hebohkan Warga

Kompas.tv - 27 November 2021, 20:35 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Ular piton sepanjang 2, 5 meter menghebohkan warga Kelurahan Kampung Baru, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Ular berhasil ditangkap setelah masuk ke dalam rumah warga.

Ular sepanjang 2,5 meter ini masuk dalam rumah warga di Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Ular jenis piton itu melilit di tiang rumah panggung dalam kamar warga.

Petugas pemadam kebakaran Kota Parepare dengan hati-hati menangkap
ular dari atas kamar. 

Menurut petugas, sejak sepekan terakhir, ular tersebut diketahui bersembunyi di dalam rumah warga dan baru bisa ditangkap pada Sabtu pagi tadi.

Baca Juga: Ular Piton 6 Meter Sembunyi di Rumah Warga Berhasil Ditangkap

Sebelumnya, seekor ular piton diperkirakan panjang 6 meter juga ditangkap warga di salah satu rumah warga tepatnya di Lingkungan Tiga, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Sumatera Utara yang di duga ikut hanyut akibat luapan banjir di salah satu parit dan tengah mencari mangsa di rumah warga.

Puluhan warga Lingkungan Tiga, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Sumatera Utara, berhasil menangkap ular piton sepanjang 6 meter yang tengah bersembunyi di salah satu rumah milik warga, ular piton tersebut di tangkap didalam rumah milik warga.

Awalnya pemilik rumah tidak menduga adanya ular piton di dalam rumah, kemudian terdengar teriakan ular, puluhan warga langsung menuju rumah sumber teriakan dan melihat seekor ular piton di sudut rumah warga.

Ular piton yang tengah bersembunyi diduga hanyut akibat curah hujan yang cukup deras beberapa hari lalu dan tersert arus parit besar hingga masuk ke permukiman warga. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.