Kompas TV regional berita daerah

Insiden Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan Diduga dari Rem Truk Tak Berfungsi

Kompas.tv - 27 November 2021, 20:25 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Tabrakan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan terjadi di kawasan Jalan Raya Lintas Barat Tanggamus, Lampung.

Dalam video amatir nampak sejumlah kendaran roda empat mengalami kecelakaan. Tabrakan beruntun ini terjadi antara truk roda 6, tiga angkutan kota serta satu minibus.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lintas Barat, Pasar Gisting Tanggamus, Lampung.

Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanggamus bersama warga lainnya langsung mengevakuasi sopir truk dari dalam mobil.

Peristiwa tabrakan beruntun ini diduga berawal dari rem truk tidak berfungsi, hingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak sejumlah kendaraan yang sedang terparkir di bahu jalan. 

Baca Juga: Tabrakan Beruntun Terekam CCTV, Angkot Hantam 3 Pemotor

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan lalu lintas yang terekam kamera CCTV, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kelurahan dan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Terlihat sebuah mobil angkot dari arah Cibadak menuju Sukabumi menabrak beberapa motor yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Sebuah motor melaju dan menyalip kendaraan di depannya, namun motor tersebut bersenggolan dengan mobil angkot yang melaju dari arah berlawanan, sehingga pemotor terjatuh dan mobil angkot banting stir kekanan lalu menabrak beberapa motor yang sedang melaju, hingga mobil angkot tersebut terguling. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.