Kompas TV nasional viral

Dua Minggu "Hilang" usai Sindir Jokowi soal Banjir Sintang, Fadli Zon Kembali Muncul di Twitter

Kompas.tv - 27 November 2021, 16:36 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon kembali terlihat di media sosial Twitter usai dua pekan menghilang.

Fadli Zon ternyata tengah menghadiri Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol.

Hal itu terlihat dari cuitan Fadli Zon di akun Twitter resminya, @fadlizon, pada Sabtu (27/11/2021).

etua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI ini mengunggah foto dirinya mengenakan jaket long coat berwarna hitam dengan ID card menggantung di lehernya.

Baca Juga: Partai Gerindra Tegur Fadli Zon usai Sindir Jokowi soal Banjir Sintang

"Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol.Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina "Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians," tulis Fadli dalam unggahan tersebut.

Diketahui, aktivitas Fadli Zon lama tidak terlihat di media sosial Twitter usai mendapat teguran dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto karena menyindir Presiden Joko Widodo yang belum meninjau banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

Fadli Zon pun terakhir terlihat aktif di Twitter pada 13 November 2021, di mana kala itu ia mengunggah postingan terkait sindiran pada Presiden Jokowi.

“Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut," tulis Fadli Zon, 13 November 2021.

Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x