Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Piala Dunia U-20, Perawatan Stadion GSJ Terus Dipantau

Kompas.tv - 27 November 2021, 14:40 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Sebagai salah satu stadion tuan rumah penyelenggara ajang Piala Dunia U-20 tahun 2023 mendatang, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang masih harus dipantau perawatannya.

Meski telah dilakukan renovasi ringan beberapa waktu yang lalu, nantinya masih akan ada renovasi lanjutan di stadion GSJ.

Jelang pelaksanaan Ajang Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang, perawatan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang masih terus dipantau.

Dinas PU Perkim Sumsel, Basyarudin Akhmad mengakui nantinya masih ada beberapa renovasi kecil yang masih harus dilakukan seperti renovasi ruang preskon dan beberapa renovasi lainnya.

Sedangkan untuk pengadaan kelengkapan lain seperti gawang hingga papan skor akan diserahkan kepada PT JSC selaku pengelola stadion GSJ Palembang.

Meski masih dalam masa perawatan hingga tahun 2023 nanti, Dinas PU Perkim Sumsel memastikan Stadion GSJ Palembang masih bisa digunakan untuk even resmi seperti kompetisi Liga 2 atau Liga 1.

Rencananya perwakilan FIFA dan PSSI akan kembali melakukan pengecekan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang di awal tahun 2022 nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x